Online.io Proyek untuk masa depan internet yang lebih baik


Hai sobat apa kabar kalian semua yang selalu setia membaca artikel – artikel saya diblog ini. Tidak perlu berlama – lama saat ini akan merekomendasikan proyek ICO yang pastinya telah sukses. Proyek ini sangat inovatif, mangapa saya bisa bilang begitu karena mereka memberikan solusi untuk kita para pengguna internet yang lebih banyak menghabiskan waktu di dunia maya. Masalah utama dari yang saat ini ada di dunia internet adalah masalah keamanan dan privasi. Tidak adanya perlindungan akan privasi yang menyangkut data – data pribadi membuat internet seperti medan pertempuran. Banyaknya iklan spam, malware, virus, dan para peretas sering kali membuat kita para pengguna internet kesal dan takut. Sudah banyak aplikasi dan anti virus atau security sistem yang berusaha menyelesaikan masalah ini. Tetapi jika masalah ini tidak diselesaikan sampai akarnya fenomena ini akan terus berulang.

Lalu dimana akar masalah ini berada ?, masalah ini bermula dari website – website yang tersebar di internet. Jika saja para pemiliki website tidak menggunakan iklan yang menggangu, dan lebih paranya lagi menyisipkan malware atau virus di website mereka. tapi tidak semua website seperti itu. Banyak dari mereka tidak mengetahuinya, karena pada dasarnya website dibisa mendapatkan penghasilan hanya melalui iklan. Yang harus disalahkan disini adalah Platform atau pihak ketiga penyedia iklan tersebut. Pemilik website bisa saja tidak menggunakan iklan, tetapi mereka tidak bisa mendapatkan penghasilan.

Oleh sebab itu proyek ini hadir, proyek online.io sebuah proyek yang akan membuat dunia internet menjadi tempat yang aman bagi pengguna internet diseluruh dunia. Mereka bukan sekedar Platform pemblokir iklan dan virus saja. Tetapi mereka akan menyelesaikan masalah yang saat ini ada, dengan cara mengajak para pemilik website diseluruh dunia menggunakan Platform mereka. nantinya pemilik website tidak perlu lagi memasang iklan spam yang disusupi malware atau virus. Tetapi mereka akan tetap mendapatkan keuntungan dari trafik website mereka. dengan adanya sistem Rating membuat Platform online.io lebih sempurna. Tujuan dari sistem Rating ini adalah untuk memberikan nilai pada suatu Website. Jika website tersebut memiliki nilai buruk pihak online.io bisa langsung memblokir website tersebut sehingga para pengguna platform online.io aman.

Dengan menggunakan Platform Online.io pemilik website tetap akan mendapatkan keuntungan dari trafik pengunjung walaupun tanpa memasang iklan yang mengganggu. dengan menerapkan solusi berdasarkan pada teknologi Blockchain yang sangat skalabel, transparan, dan dapat di pertanggung jawabkan sepenuhnya, yang akan memastikan bahwa mereka mendapatkan upah yang adil berdasarkan jumlah pengunjung, waktu yang dihabiskan untuk halaman mereka dan interaksi dengan situsnya, membuat suasana lebih sesuai untuk kualitas, sebagai lawan dari halaman website yang didorong oleh spam. Dengan begitu tidak akan ada lagi iklan spam, malware, virus yang akan mengganggu pengunjung untuk mengakses internet. Online.io dibutuhkan untuk saat ini dan kedepannya karena Dengan aplikasi anti virus dan Adsblock saja masih belum cukup untuk membuat kita terlindungi.

Cara kerja ekosistem online.io
Dimulai dengan Ekstensi Browser Desktop, sebuah fitur tambahan yang biasa di temukan di browser populer seperti mozilla, chrome, dan opera. Fungsi dari Ekstensi browser adalah untuk memblokiran iklan, skrip pemblokiran pelacakan, anti-malware, serta sebuah dompet website dan di Ekstensi Browser juga terdapat Sistem voting yang memungkinkan pengguna untuk menilai semua website. Untuk mereka yang menggunakan Smartphone akan diluncurkan juga Aplikasi mobile yang berfungsi sebagai wallet, pemblokiran iklan, skrip pemblokiran pelacakan, anti- malware. Lalu bagaiaman cara moderator Website mendapatkan keuntungannya ? . moderator website membutuhkan token OIO agar dapat menggunakan teknologi Online.io untuk menambang token ICE. (melalui algoritma Proof-of-Stake dan Proof-of-Online). Setelah mereka mendapatkan token ICE, mereka bisa menjualnya di market exchange. Token ICE ditambang berdasarkan waktu yang dihabiskan oleh pengguna di website yang terikat pada ekosistem online.io. dan pengunjung membutuhkan token ICE untuk bisa berinternet dengan aman dan nyaman. Di Platform online.io mereka tidak hanya memiliki satu token saja, tetapi 3 token yang berjalan bersama – sama. Token itu adalah ICE, TST, dan OIO untuk lebih jelsanya kalian bisa melihat dibawah ini.
  • Token Ethereum Online (OIO). Token OIO adalah kunci elemen dalam ekosistem. Moderator  website akan diminta untuk stake Token OIO untuk menggunakan teknologi kami dan menambang token ICE. (melalui algoritma Proof-of-Stake dan Proof-of-Online).
  • Token Ethereum ICE (ICE). Tujuan koin ICE adalah untuk pembayaran mikro dan penggunaan sehari-hari.
  • Token Trust (TST). Hanya ada di dalam Blockchain privasi. Ini digunakan untuk stimulasi pengguna untuk menentukan peringkat website dan untuk peringkat gamifikasi.

Token OIO akan dijual saat acara ICO proyek Online.io dan akan tersedia di market Exchange setelah ICO mereka selesai. Seperti token OIO token ICE juga akan tersedia di market Exchange tetapi token tersebut tidak akan di jual saat ICO. sedangkan token TST, tidak akan terdaftar di exchanger atau ditukar dengan cara apa pun untuk mencegah website meningkatkan peringkat mereka yang di buat-buat. Token TST akan di berikan sebagai Hadiah untuk pengguna Platform online.io

Itulah sedikit penjelasan tentang proyek ini. Yang menjadi perhatian saya adalah total pendapatkan proyek online.io, untuk melihat berapa banyak dana yang terkumpul sampai hari ini kalian bisa melihatnya langsung disini > https://online.io. Sampai hari ini saja pendapatan mereka adalah $43,923,229 USD atau setara dengan 1,426,740,212 token OIO yang terjual. Sudah lebih dari 2,812 investor yang berpastisikasi di Proyek ini. Sepengetahuan saya mengkin hanya proyek ini yang sudah mengumpulkan dana lebih dari $25 juta USD. Banyak proyek yang mengaku sukses tetapi total pendapatakan ico mereka masih kalah dengan proyek ini. Lalu bagaimana dengan proyek Online.io bukankah sudah sewajarnya jika saya mengatakan bahwa proyek ini sukses besar, walaupun secara presentasi masih kurang 40% lagi dari Hardcap mereka.

Jika kalian salah satu pemilik website dengan trafic harian yang tinggi saya sarankan membeli Token OIO untuk berpartisipasi dalam proyek mereka. bayangkan kita jika Platform online.io di gabungkan dengan Google Adsanse berapa banyak pendapatan kalian perbulan nantinya.

Untuk membeli token OIO kalian bisa langsung pergi kewebsite resmi mereka. berikut detail Token dan ICO mereka.



jika kalian ingin mnecari tahu informasi terbaru tentang proyek ini kalian bisa mengunjungi salah satu tautan dibawah ini 

Penulis artikel : 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Online.io Proyek untuk masa depan internet yang lebih baik"

Posting Komentar