Copytrack, Revolusi Platform Register Copyright

Memang bisa menggabungkan platform Register Copyright dengan teknologi Blockchian ???
jawabannya, BISA...!!!
penasaran mengapa bisa ?
simak artikel ini
https://copytrack.io/
Copytrack sebuah Platform Registrasi Copyright Online pertama yang menggunakan Blockchain sebagai inti dari Platform mereka. sepertilahnya proyek - poroyek ico lainnya yang menggunakan Blockchain, Copytrack juga memiliki Token mereka sendiri yang digunakan untuk digunakan sebagai pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular Copytrack. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smartcontract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan  pembayaran. nama token ini adalah CPY sebuah token yang dibuat dari Smartcontrac Ethereum ERC20. token CPY nantinya akan dapat di perdagangkan dimarket exchangers setelah penjualan token mereka. jadi jika nanti ada fotografer yang ingin menggunakan layanan Copytrack mereka akan membeli token CPY di market Exchangers, disinilah nantinaya ekosystem token CPY akan berkembang. 

lalu apasih sebenarnya Copytrack itu ?
Copytrack adalah perusahaan yang penangani masalah - masalah copyright yang di alami oleh dari Fotografer.  copytrack sudah aktif menangani khasus pencurian Konten Digital Ilegal di 140 negara berbeda. Cara kerja Copytrack terkesan simpel tatapi sangat kompleks dan mereka menjamin dengan cara ini tidak akan ada lagi masalah menyalahgunaan konten digital dimasa depan. kantor pusat di Berlin dan Singapura, dan anak perusahaan di New York dan Tokyo. Selama lebih dari 3 tahun mereka telah membantu komunitas fotografi dalam mengklaim hak cipta gambar lebih dari 50.000 kasus. Copytrack telah membuat registrasi hak cipta Gambar berada ke level selanjutnya. Tujuan mereka adalah untuk memberi solusi untuk masalah-masalah kunci dari hak cipta konten digital yang masih ada sampai saat ini ada seperti :
  1. cara membuktikan kepemilikan konten digital secara global
  2. cara melacak penggunaan ilegal secara global
  3. melisensi konten digital secara global
https://copytrack.io/
 Mereka memiliki mesin pelacak gambar yang sangat canggih dan eksklusif untuk melacak konten secara online. Pengguna CopyTrack kemudian dapat melihat hasiil dari pelacakan tersebut dan memilah juga menganalisis apakah ada pelanggaran hak cipta. Ketika terjadi pelanggaran mereka segera melaporkan ke pihak CopyTrack yang selanjutnya tim hukum CopyTrack akan segera melakukan proses penegakan hukum. Teknologi yang disediakan di platform CopyTrack memungkinkan para pemegang hak melakukan pencariaan dan pelacakan dengan mudah dan nyaman sehingga kita bisa bernafas dengan lega ketika hak kita benar-benar dilindungi. Semua layanan yang ada di platform CopyTrack bersifat gratis dan mereka hanya mengambil komisi ketika terjadi pelanggaran hukum dan sampai proses hukum tersebut selesai berkaca pada tingkat kesuksesan mulai dari 30% sampai 50%. Jaringan CopyTrack sudah bisa melayani hingga 140 negara. Sebuah jangkauan yang sangat luas dan pastinya saya yakin project mereka akaan sukses besar karena hal ini merupakan yang sangat dibutuhkan oleh semua pegiat konten online. 

Kelebihan dari Platform Copytrack
  • Platform dapat digunakan secara gratis
  • Bukti otomatis dalam penggunaan konten secara ilegal
  • Pendekatan yang adil untuk kedua pihak
  • Tanpa resiko dalam penegakan hukum
  • Menentukan durasi penggunaan gambar ilegal
  • Mekanisme unik untuk membandingkan hasil karya seni atau digital yang Anda buat, transisi gambar yang terjadi pada fraksi framing, mengubah detail dan editing dengan cara yang nyata.
  • Sistem Otomatis dalam fungsi pengarsipan untuk memeriksa kasus dan bukti pelanggar dengan pembayaran pelanggaran pembayaran yang sama
  • Memberi Anda cara perhitungan biaya otomatis menggunakan matriks evaluasi untuk penggunaan material secara ilegal. 
  • Membantu Anda dalam mencari gambar, menggunakan pemindai berkinerja tinggi yang memungkinkan Anda memindai sejumlah besar website setiap hari.Kedua.
Sepertinya saya jelaskan di atas Copytrack memiliki Token mereka sendiri yanga bernama token CPY. token ini sekarang sedang di jual oleh Copytrack di ICO mereka. jika kalian tertarik membeli token CPY kalian bisa membaca detailnya dibawah ini :

Detail ICO COPYTRACK

  • Nama Token : CPY
  • Platfrom : Ethereum ERC 20
  • Harga : 740 CPY(1 ETH)
  • Hardcap : 60,000,000 CPY
  • Investasi Minimal : 0,1 ETH
  • Investasi Maksimal : 25000 ETH
  • Penjualan Selesai : 9 Februari 2018
Copytrack memiliki Anggota Team yang profesional di bidangnya masing - masing, berikut Team pengembang Copytrack :




MARCUS SCHMITT (CEO)
Marcus adalah seorang pengusaha dan manajer eksekutif dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam bidang pendanaan, penskalaan dan pengelolaan startup, SME dan perusahaan. Sebelum berada di Copytrack, dia telah mengembangkan bisnis "Flightright" sebagai CEO, yang sekarang telah menjadi pemimpin dari pasar dalam bidang penegakan hukum dari klaim terhadap delay penerbangan dan pembatalan. Marcus telah menghabiskan 3 tahun sebagai Wakil Presiden untuk pasar EU pada konsultasi internasional, dan beberapa tahun sebagai konsultan untuk internasionalisasi.

STEFAN BAER (CTO)
Lebih dari 15 tahun pengalaman sebagai profesional dalam bidang ahli IT & manajer dari pengembangan perangkat lunak. Stefan belajar tentang teknik sistem IT pada Hasso-Plattner-Institute (HPI) dan Teknologi Informasi pada University of Potsdam. Di tahun 2009, stefan mendirikan PIXRAY GmbH (kompetitor) berbasis pada risetnya dan thesis master dalam area pengenalan gambar. Dia bertanggung jawab sebagai pengembang riset & teknologi, infrastruktur IT dan layanan.

SANDRO MAEDER (COO)
manajer operasi dan projek berpengalaman dengan latar belakang internasional. Mempelajari sains ekonomi pada HTW Universitas di Berlin, Jerman. Sebelum peran yang dia pegang saat ini di Copytrack, Sandro telah bekerja sebagai Manajer Operasi pada VJSUAL, sebuah perusahaan yang memproduksi video penjelasan digital, video interaktif, dan screen casts.

MARIE SLOWIOCZEK-MANNSFELD (Kepala dari bagian Hukum)
Pengacara berpengalaman dengan fokus pada properti intelektual dan hukum hak cipta. Belajar hukum di Berlin, Jerman, dan Dublin, Irlandia dan Prague, Republik Ceko. Sebelum bergabung ke Copytrack, Marie bekerja selama beberapa tahun sebagai pengacara pada Haerting Lawyers di berlin, Spesialisasi pada Properti Intelektual, hak Cipta, dan Hukum IT.

DANIEL EIBA (Pemasaran & Penjualan, Penasehat Model Bisnis)
Daniel adalah seorang pebisnis dan eksekutif operasi dengan lebih dari 14 tahun pengalaman dalam pengembangan produk, mendorong pertumbuhan dan monetisasi pada konten digital. Dia telah bekerja pada beberapa peran pemimpin pada Yahoo!, Flickr, Table.co, dan Uniplaces. Sebagai mantan Direktur dari Flickr, dia telah mengetahui nuansa dari bisnis gambar.

SEBASTIAN MANNSFELD (Penasehat Perpajakan & Finansial Internasional)
Sebastian adalah seorang manajer operasi bisnis global dengan lebih dari 15 tahun pengalaman kombinasi dari pengalaman Finansial dan IT. Dia telah bekerja pada beberapa peran pada PricewaterhouseCoopers, Bearing Point, Gazprom dan General Electric dimana perusahaan tersebut membutuhkan pengetahuan tentang perpajakan internasional, akuntan dan finansial yang luas darinya.

SASCHA SCHUMANN (Penasehat Keamanan IT)
Sascha adalah CEO dari Myra Security di Jerman, telah membantu pemerintah dan perusahaan E-Commerce global dalam melindungi mereka dari ancaman online permanen. Dia adalah anggota dari PHP Group yang mengawasi bahasa pemograman OpenSource PHP.

NORIAKI OKUBO (Penasehat Investasi & Seorang Investor)
Noriaki telah berada pada sektor teknologi dalam 15 tahun belakangan ini. Dia saat ini bekerja sebagai partner Managing pada Scentan Ventures, yang sebenarnya adalah sebuah venture capital yang berfokus pada teknologi. Dia juga bekerja sebagai anggota dewan untuk beberapa perusahaan termasuk Tradeshift, dimana dia memimpin Ronde Series C 75.000.000 USD.

KEN SHISHIDO (Penasehat Mata Uang Kripto)
Ken adalah salah satu dari Advokat Bitcoin dan Mata uang kripto paling terkenal di jepang. Dia adalah Co-Organizer dari Grup Bitcoin Tokyo meetup, yang didirikan oleh Roger Ver. Ken bekerja sebagai penasehat dari banyak startup kripto dan secara frekuen sebagai pembicara pada acara dan meetup crypto. Ken adalah seorang Libertarian yang percaya pada liberty dan kompetisi pasar bebas.

AARON KOENIG (Penasehat Mata Uang Kripto)
Aaron adalah seorang enterpreneur, konsultan, dan penulis yang berspesialis pada BTC dan Blockchain. Dia telah mempromosikan teknologi Bitcoin dan Blockchain sejak 2011 dengan menulis dan menyelenggarakan acara dan meetup. Dia juga telah menjadi pembicara dan panelis pada banyak konferensi. Dia adalah penulis dari buku bestselling yang berjudul A Beginner's Guide to Bitcoin and Investing in Digital Currencies.

Bagaimana dengan artikel ini, apakah kalian tertarik dengan proyek ini? jika kalian tertarik dengan proyek ini dan ingin berpartisipasi / membeli token mereka kalian bisa langsung mengunjugi website resmi mereka dibawah ini :
  Penulis : AGent 666
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1437386


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Copytrack, Revolusi Platform Register Copyright"

Posting Komentar