All Public Art , Market Seni Online pertama dengan Blockchain

halo semua, hari ini saya akan menjelaskan sebuah proyek yang memiliki konsep tentang Seni. proyek ini menghubungan Karya seni dengan Teknologi Blockchain. penasaran simak artikel saya dibawah ini.

Seni atau Karya seni merupakan sebuah imajinasi yang di ciptakan oleh manusia dengan kreatif untuk mengungkapkan perasaan dari manusia itu sendiri. Yang dimana ciptaan tersebut mempunyai nilai estetika atau keindahan. ada banyak jenis - jenis karya seni seperti lukisan, patung, atau lain - lain. banyaknya orang yang tertarik dengan karya seni membuat masalah baru seperti kecurangan atau bahkan pemalsuan karya seni. masalah - masalah itu kebanyakan terdapat pada market seni online, dimana membeli atau kelektor karya seni tidak dapat melihat langsung keaslian karya seni yang ingin dia beli. untuk itu dibutuhkan sebuah Platform yang dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di market seni online.

lalu akhirnya saya menemukan sebuah proyek yang mengembangkan platform untuk market karya seni online. proyek ini menggabungkan teknologi blockchain yang desentralisasi dengan Platform maket karya seni online. proyek tersebut adalah APA ( All Public Art) .


APA ( All Public Art) hadir sebagai penghubung antara tiga bidang yang memiliki potensiyang luar biasa. yaitu Seni, Blockchain dan Pelaku Pasar itu sendiri. tiga bidang membutuhkan sentuhan dalam perkembangan teknologi. karena dengan semakin bertumbuh dan berkembangnya bidang tersebut dibutuhkan juga sentuhan teknologi yang mampu memberikan nilai tambah pada pasar tersebut. semua seni pada umumnya pasti ada pasar tempat para seniman memasarkan hasil karyanya. APA melihat peluang, seiring dengan perubahan iklim ekonomi dan teknologi blockchain yang sa’at ini sedang digemari. yang mampu berkontribusi terhadap kesuksesan khususnya pada pasar dunia seni. laporan penjualan dari pasar seni yang dihimpun TEFAF 2017. mengumumkan bahwa penjualan dibidang seni secara worldwide pada tahun 2016 naik 1.7 persen atau sekitar $45 Miliar. dan Rumah lelang merupakan kontributor terbesar dalam penjualan tersebut. namun information terbaru dari TEFAF ada sebuah pergeseran. dimana kontributor terbesar yang selama ini dipegang rumah lelang beralih ke sektor swasta baik ke penjualan pribadi ataupun merchant. Banyak faktor ekonomi worldwide yang mempengaruhi daya serap akan seni tersebut. contohnya diamerika yang mempunyai pasar seni terbesar, berdasarkan nilai. pasar ekuitas yang meningkat dan meningkatnya harga properti. serta tingkat pengangguran memiliki pengaruh terhadap daya beli seseorang dalam bidang seni. pada tahun 2017 sendiri. dana moneter internasional (IMF) meningkatkan pertumbuhan PDB Amerika yang diperkirakan menjadi 2.3% ditahun 2017 dan 2.5% ditahun 2018 karena melihat potensi positif dan ketahanan dari pasar seni tersebut.


Teknologi blockchain menawarkan potensi yang sangat besar dan sesuai dengan pasar seni karena memungkinkan penawaran secara langsung ( shared) bagi para seniman,penjual dan kolektor serta konsumen. sambil menawarkan penjualannya secara transparan. hal ini secara langsung meminimalisir hasil karya seni yang palsu serta manipulasi harga dipasar. karena dulu dibutuhkan rumah lelang sebagai perantara untuk mengkoordinasikan penjualannya. dengan memberikan sejumlah komisi terhadap rumah lelang tersebut. namun dengan stage All Public Art kita tidak perlu lagi membayarkan komisi untuk pihak perantara yang terlibat dalam transaksi ini. dan TIM APA dengan percaya diri menawarkan peluang untuk menjadi bagian dari All Public Art. dengan memanfa’atkan kelebihan dari teknologi blockchain sebagai inovasi dalam layanan dipasar seni yang sangat membutuhkan sesuatu yang inovatif dan mengasyikkan.

APA menggunakan blockchain sebagai pengatur dalam venture mereka dengan menggunakan sebuah teknologi yang bernama “Regtech”. penerapan teknologi tersebut mencakup dalam compositions reviewing, kepatuhan, serta pengawasan terhadap pasar konvensional. dengan penggunaan blockchain sebagai pengawas perdagangan dipasar seni diharapkan dapat menjamin keabsahan sebuah transaksi sambil memastikan bahwa status kepemilikan karya seni dan identitas seniman akurat.

Keunggulan Platform All Public Art

  • SISTEM YANG TRANSPARAN
  • KEAMANAN DAN STABILITAS TERJAMIN
  • MEMBERDAYAKAN SENIMAN DAN KOLEKTOR SENI
  • KOMUNITAS PENDUKUNG YANG BESAR
All Public Art Didedikasikan untuk 6 Tujuan
  • Mendukung Seniman, penjual, kolektor dan konsumen yang memperdagangkan seni.
  • Transparan, Transaksi yang bisa di audit secara umum antara seniman, penjual, kolektor dan konsumen melalui teknologi blockchain.
  • Memanfaatkan Teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman.
  • Meningkatkan kualitas transaksi dengan menghilangkan peran perantara.
  • Mengurangi pemalsuan karya seni di pasaran melalui metode identifikasi modern dan pelacakan pada teknologi blockchain.
  • Menghubungkan komunitas global para pecinta seni.
Ambil Bagian dalam Mengubah Pasar Seni Global
Dengan AllPublicArt token dan penciptaan API kami, kami menyebarkan cara baru, nyaman dan efektif untuk perdagangan seni dan melacak sejarah karya seni. Semua teknologi Blockchain dari Public Art akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.

♦CARA KERJA PLATFORM MEREKA

→ REGISTRASI

Pendaftaran harus dilakukan oleh semua komunitas APA dengan mendaftar di Platform kemudian membuat profil di AllPublicArt.com melalui aplikasi seluler, setelah itu komunitas dapat memposting karya seni dan akan mendapat imbalan berupa token.

→ ID UNIK/KEAMANAN

Setelah mendaftar user akan menerima kode unik yang akan digunakan untuk mengontetikasi semua transaksi di Blockchain. Saat seniman memposting karya seni maka TIM APA akan memberikan ID untuk mendeskripsikan karya seni apa yang akan diperdagangkan. Selain itu ada beberapa pilihan kemanan untuk mengidentifikasi karya seni yaitu : ID UNIK dengan QR Qode, ID UNIK yang disematkan pada stiker sensitif dan stiker holografik, CHIF RFID Micro, RFID ( Chip Identifikasi Frekuensi Radio ).

→ TRADING ( PERDAGANGAN )

ketika seniman mencantumkan karya seni dan kemudian kolektor menemukan karya seni yang mereka inginkan untuk di perdagangkan maka mereka bisa mengklik tombol “Acquire Artwork” . Setelah tombol itu di klik proses perdagangan atau jual beli dimulai.

→ SHIPPING ( PENGIRIMAN )

Pengiriman karya seni dapat dilakukan dengan 2 Metode , yaitu : Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa, Pengiriman Standar untuk karya seni kecil dan barang.
Token Pre-Sale dimulai pada: 15 Januari 2018, Daftar hari ini untuk menerima informasi terbaru.
Pendistribusian / Alokasi Token APA

Kelebihan lain dari  Platform mereka
  • PENGEMBANGAN
Pengembangan situs web platform dan aplikasi mobile (Android & iOS)
  • STRATEGI DAN PERENCANAAN
Struktur hukum dan implementasi strategi pemasaran, pemilihan dewan penasihat, pengkodean dan audit Smart Contract, pengembangan situs web token sales, dan pre-sale swasta
  • TERBUKA UNTUK BISNIS
Penjualan Pra-Penjualan dan Token Publik, Perekrutan bakat untuk posisi kunci, pengembangan komunitas Komunitas Publik, pemasaran AllPublicArt token di media arus utama dan komunitas seni global
  • PEMASARAN PRODUK
Luncurkan AllPublicArt token pada platform APA, gunakan rencana pemasaran internasional, peluncuran strategi pemasaran khusus untuk pasar seni internasional, peluang pertumbuhan bisnis di Timur Tengah dan Eropa, kepatuhan kerangka peraturan
  • PERTUMBUHAN BISNIS
Mengkonsultasikan pada tingkat internasional, meningkatkan volume perdagangan platform APA dengan fungsi tambahan dan keterlibatan pengguna, meluncurkan kampanye penjualan dan pemasaran yang spesifik, peluang pertumbuhan bisnis di pasar yang matang: AS, Eropa, Asia, Timur Tengah, Amerika Selatan, Ekspansi B2B Strategi untuk galeri seni dan organisasi seni
  • EKSPANSI
Meningkatkan pangsa pasar, akuisisi dan perluasan, pengembangan APA marketplace lebih jauh, memperluas penggunaan token AllPublicArt di pasar seni, mengolah kemitraan strategis di dunia seni, memperkuat APA Community


Token APA dan Program penjualan TOKEN APA adalah inti dari venture ini dimana cara baru yang diterapkan ini diharapkan mampu membuat perdagangan lebih nyaman dan efektif dalam menukarkan barang seni serta melacak barang seni itu sendiri. semua implikasi teknologi blockchain dari barang seni milik masyarakat akan meminimalkan barang seni yang palsu. membangun kembali kepercayaan didalam pasar seni tersebut. memperbaiki layanan dalam perdagangan. serta meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni secara worldwide. Alokasi token APA. Token simbol : APA Jumlah Supply : 800,000,000 APA
  • 30% dari keseluruhan token atau 152,000,000 akan dialokasikan untuk tim APA
  • 2% dari keseluruhan token atau 8,000,000 akan dialokasikan untuk penasehat APA
  • 60% dari keseluruhan token atau 240,000,000 akan dialokasikan untuk insentif stage dan kemitraan organisasi dan institusi dan token yang dialokasikan diatas akan dikunci setelah penjualan token berakhir.

Pre Sale token akan berlangsung mulai 15– 21 Januari 2018 tahap ini bertujuan untuk membangun force penjualan token dalam waktu yang sikat guna mendorong investasi awal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Project AllPublicArt ini anda dapat mengunjungi official contact dibawah ini :

AGent 666
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1437386
0x36222CCc42929e4a184c9007C2C23585EC5FF2b9


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " All Public Art , Market Seni Online pertama dengan Blockchain"

Posting Komentar