sedang mencari proyek ICO yang bagus ? baca ini.. !!!

jika kalian sedang mencari proyek yang bagus mungkin ini bisa menjadi referensi untuk kalin. mengapa ? karena proyek yang akan saya rekomendasikan untuk anda memiliki peluang bisnis dan juga prospek yang sangat bagus.


kalian tahu di USA, Perusahaan Real Estate sedang berlomba — lomba membuat proyek Real Estate. karena menurut data yang beredar amerika dan Eropa menjadi pasar utama produk Real Estate. disini peluang bisnis itu ada. perlu diingat proyek ini tidak memiliki sebuah rencana pembangunan untuk membuat Real Estate tapi mereka akan memberikan pinjaman jangka pendek untuk para perusahaan Real Estate atau kontraktor proyek dengan bunga lebih tinggi.

jika bunga lebih tinggi dari yang lain, bukannya pinjaman ini tidak akan di lirik oleh kontraktor ? tentang karena Pinjaman jangka pendek untuk real estate adalah istilah umum yang umumnya menggambarkan pinjaman jangka pendek yang dilakukan pada tingkat bunga yang lebih tinggi. Ini menyediakan pengembang real estate dengan apa yang terkadang dikenal sebagai pembiayaan jembatan. Jenis pembiayaan ini membantu menutup kesenjangan antara tanggal saat uang dibutuhkan dan tanggal kapan dana jangka panjang atau pembeli untuk investasi tersebut tersedia.

penarasan proyek apa ini ? simak artikel saya dibawah ini

Caviar adalah sumber dana crypto dan investasi real estat pertama yang tersedia di blockchain ethereum dalam satu token cryptography. Misi kami adalah memberikan pemegang token portofolio terdiversifikasi, penyesuaian risiko, berbasis data dengan eksposur terhadap real estat stabil dan memilih mata uang crypto dan aset crypto, memaksimalkan laba atas investasi sambil melakukan perlindungan nilai terhadap penurunan pasar. Platform Caviar membawa utilitas ke pemegang token Caviar, memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan uang untuk proyek yang menggunakan mekanisme crowdfunding, sambil menyediakn pemegang token Caviar dan dana yang mendasari kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek dan mendapatkan keuntungan. Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, dana hutang real estat yang beroperasi sejak 2013. Selama lima tahun terakhir, Caviar Capital berhasil membiayai lebih dari 20 proyek pembangunan kembali. Dengan tingkat bunga 0%, 0 pembayaran terlambat dan rata-rata IRR (tingkat pengembalian internal) sebesar 16% per tahun, Caviar Capital menyediakan kendaraan investasi dan investasi yang stabil, menghasilkan pendapatan dan dapat diandalkan. Sejak awal, Caviar Capital secara konsisten mengungguli indeks S & P 500 Real Estate1 dan indeks S & P 500 Bond2 lebih dari 300%.

Caviar telah mengembangkan proprietary, data yang didorong, Model investasi tujuan ganda untuk menangkap pertumbuhan dari menghargai cepat cryptocurrencies dan crypto-aset, sambil memberikan paparan pendapatan menghasilkan AS real estate. Caviar memberi investor kesempatan untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka di luar mata uang crypto dan token melalui eksposur dana ke pasar real estat berisiko rendah. Caviar berada dalam posisi unik untuk dapat mengalihkan dana dari pasar crypto ke real estat dan sebaliknya untuk memodifikasi alokasi, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko. Model bisnis Caviar mengambil pendekatan yang lebih seimbang untuk berinvestasi melalui kombinasi aset crypto yang cepat menguat dan real estat penghasil pendapatan yang stabil. Ini adalah metode sistematis yang terbukti untuk mencapai pertumbuhan dan pendapatan melalui pemaparan pasar secara ganda dalam token tunggal.

Semua hutang real estat yang diberikan oleh Caviar dijamin dengan jaminan pribadi dari peminjam dan juga posisi gadai pertama terhadap aset real estat. Jika terjadi penyitaan, Caviar akan mengambil alih properti real estat, menyelesaikan konstruksi yang dibutuhkan untuk membawa proyek ke pasar, membuat daftar dan menjual properti tersebut. Tidak seperti kreditur lain yang hanya fokus pada sisi pinjaman usaha, Caviar memiliki infrastruktur konstruksi in-house untuk membantu keduanya dalam underwriting aset, dan jika diperlukan, memperbaiki aset. Sementara beberapa pemberi pinjaman akhirnya menyita hutang buruk dan kemudian menjual aset tersebut untuk uang sepeser pun dari dolar, Caviar dapat menggunakan infrastruktur in-house untuk menyelesaikan kesepakatan dan menjual aset tersebut untuk keuntungan. Ini lebih jauh kehilangan portofolio pinjaman Caviar.

Token Caviar dikeluarkan dengan kontrak cerdas, menggunakan protokol ERC20 pada blokade Etaceum yang sepenuhnya terdesentralisasi dan dapat diaudit. Pembagian keuntungan kuartalan dijamin dengan kontrak cerdas yang sepenuhnya dapat diaudit. Setiap kuartal, pembayaran dalam bentuk ETH akan dilakukan melalui kontrak cerdas ke semua pemegang token Caviar, mewakili 75% keuntungan kuartalan Caviar setelah biaya pengelolaan dan biaya operasional.

Caviar akan melakukan penjualan token untuk menjual Token CAV. Token CAV adalah token ERC20 yang dibuat menggunakan smartcontract ethreum. Caviar akan melakukan penjualan token sales di website resmi mereka.
 
Keuntungan untuk pemegang token Caviar

Setiap pemegang token Caviar akan mendapatkan Deviden per kuartal dan dijamin oleh auditable kontrak pintar Setiap kuartal, distribusi dalam bentuk ETH akan dilakukan melalui kontrak cerdas ke semua pemegang token Caviar, mewakili 75% laba kuartalan Kaviar setelah biaya manajemen dan biaya operasional. 20% laba kuartalan bersih akan diinvestasikan kembali ke dalam dana untuk pertumbuhan nilai token. 5% dari keuntungan kuartalan bersih akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar token Kaviar untuk memberikan tambahan likuiditas dan meningkatkan nilai token.
Penggunaan dana

Dana yang terkumpul selama penjualan token akan di alokasikan untuk :

1. 80% dialokasikan untuk portofolio,

2. 10% untuk legal dan administratif,

3. 5% untuk pengembangan teknologi,

4. 5% dalam dana cadangan.

Website | Telegram | Twitter | Kakao | Whipaper | Facebook

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1437386

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "sedang mencari proyek ICO yang bagus ? baca ini.. !!!"

Posting Komentar