Cibus sebuah Platform yang menghubungkan Produsen dengan konsumen

hai semua kembali lagi dengan saya hari ini. sekarang saya akan membahas proyek yang bernama Cibus. Proyek CIBUS ini merupakan proyek yang memiliki tujuan untuk menghubungkan produsen dengan pengguna akhir dengan menggunakan Blockchain. untuk lebih jelasnya baca artikel saya dibawah ini. 
Cibus adalah platform yang memberikan solusi dan kesempatan bagi pedagang dan produsen tingkat kecil (UMKM) untuk mengurangi rantai perdagangan sehingga mereka dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar. Cibus akan menjalankan platformnya dengan fasilitas token Cibus yang dibutnya. Cibus akan membuat sebuah ekosistem komunitas yang besar dan tersebar diseluruh dunia sehingga semakin besar peluang bisanis yang bisa dijangkau oleh Cibus. Cibus akan berperan sebagai penyambung antar elemen yang mebawa para produsen suplemen dan makanan, penjual atau pedagang di bawah satu platform yang memiliki kemampuan fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan dengan dukungan teknologi blockchain. Blockchain akan memberikan transparasi dalam pencatatanya dengan sangat transparan dan tidak dapat dimanipulasi oleh siapapun

MISI CIBUS
  • membangun hubungan komersial antara berbagai pihak, serta mengendalikan / mengurangi risiko dan perselisihan komersial, yang memungkinkan pemasok dan pembeli memasuki MOU tanpa mengkhawatirkan status atau solvabilitas rekan mereka.
  • menyelaraskan dan membuat transparan rantai pasokan pangan global dan pasar terkait sehingga minat dan kepercayaan konsumen dan petani dapat dipertahankan semaksimal mungkin. Di CIBUS, tujuan kami adalah memberi penghargaan kepada para petani yang memasukkan pekerjaan mereka ke dalam produksi makanan dan, tentu saja, konsumen yang memiliki hak untuk memiliki makanan berkualitas di meja mereka.
  • membangun masa depan yang lebih baik bagi pasar makanan global.
  • menghasilkan ekosistem yang hidup, didorong oleh masyarakat, yang dapat menggunakan inti dan modul CIBUS.

Saat ini dengan bertambahnya jumlah orang semakin mendorong tersedianya kebutuhan pangan dan suplemen makanan. Masyarakat pasti mencari sumber makanan bergizi sesuai dengan kebutuhan mereka, dan melihat secara langsung bagian informasi gizi yang biasanya disediakan oleh pemasok bahan makanan. Namun, banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam menemukan informasi nilai gizi ini, terkadang para pemasok tidak memasukkan informasi mengenai nilai gizi sesuai dengan informasi yang sebenarnya. Hal ini menyebabkan penurunan kepercayaan konsumen terhadap pemasok makanan, karena diketahui bahwa transparansi informasi tentang nilai gizi yang terkandung dalam suplemen makanan atau makanan sangat dibutuhkan oleh konsumen demi kebutuhan mereka. Di era yang semakin maju,dimana makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok setiap individu. selain pakaian dan tempat tinggal. Dari makanan pokok hingga makanan ringan bahkan suplemen makanan tambahan telah menciptakan peluang usaha yang sangat menjanjikan.

CIBUS akan membawa produsen suplemen dan makanan, penjual atau pedagang di bawah satu platform fungsional, interaktif, dan saling menguntungkan berdasarkan teknologi blockchain dan memungkinkan transparansi melalui data yang dapat dipercaya, tercatat di buku besar dan terdistribusi bebas dan bisa diakses oleh semua pihak yang berkepentingan; Dengan demikian baik pemilik bisnis maupun konsumen bisa menikmati sebaik mungkin transparansi, keaslian, dan keandalan produk makanan yang mereka minati.

Bagaimana cara kerja ekosistem cibus?
Mari ambil contoh bahwa Anda membeli keju olahan dari CIBUS, untuk melakukan hal yang sama, Anda akan mendapatkan keuntungan berikut dengan CIBUS

  • Pertama, Kalian akan memiliki penilaian dan ulasan jujur tentang setiap penjual, yang akan membantu Anda memilih penjual.
  • Kemudian setelah Anda memutuskan penjual, Anda bisa mendapatkan semua informasi tentang sumber bahan
  • Jika kalian puas dengan penjual maka kalian dapat melakukan pemesanan dengan membayar melalui CIBUS Tokens dan produk Anda siap dikirim.
  • Setelah dikirim dari peternakan maka akan sampai di pasar perantara dan kalian bisa melacak semua detailnya dari rumah.
  • Setelah Produk telah sampai ke rumah kalian akan memberikan konfirmasi maka pembayaran Anda akan dipindahkan ke depan.
  • Proses yang lengkap transparan, sederhana dan sangat efektif.
Keunggulan utama CIBUS adalah fasilitas komunikasi langsung antara konsumen dan produsen.

  1. Ini akan memberi platform yang besar dan relevan untuk pos dan ulasan terkait makanan.
  2. Kajian oleh pelanggan akan terus dipantau dan jika terjadi tinjauan buruk terus menerus, penjual akan diberi peringatan untuk memperbaiki kualitas atau kesalahan lainnya terkait layanannya. 
  3. Tidak ada iklan dan promosi yang tidak perlu di platform, hanya iklan dan informasi yang relevan sesuai riwayat pembelian atau sejenisnya
Ekosistem CIBUS
Ekosistem CIBUS akan mencakup sub-platform berikut:

  • CIBUS-Trace, dimana konsumen dapat melacak kualitas dan keaslian produk makanan dengan memindai mereka dengan ponsel cerdas mereka.
  • CIBUS-Social melibatkan melengkapi platform dengan penerjemah otomatis built-in yang akan membantu pengguna menafsirkan makanan dalam bahasa ibu mereka.
  • Cibus-Ritel dan Cibus-Trade, yang membentuk layanan e-commerce untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, menciptakan pasar online global di mana hampir semua orang dapat melakukan perdagangan.
  • CIBUS-AD, yang dirancang untuk mempromosikan iklan yang ditargetkan dari produsen / pedagang / distributor produk.
  • Cibus Logistics, yang memfasilitasi pengelolaan rantai pasokan, mengurus transportasi dan pengiriman produk makanan.
  • Cibus Affiliates, yang dirancang untuk mempromosikan pemasar mitra CIBUS.
Token CIBUS
Token CIBUS adalah satu-satunya cara untuk membayar kampanye pemasaran berorientasi konsumen multifungsi, mengatur sistem bonus, bonus rujukan, diskon dan iklan di dalam ekosistem CIBUS, memberikan akses eksklusif ke CIBUS Trace dan fungsi platform lainnya. Ini juga berfungsi sebagai salah satu mata uang kripto terbaik untuk membeli dan menjual makanan. Proyek ini dirancang untuk memodernisasi rantai pasokan yang ada dan memperkenalkan ekosistem standar baru, yang karyanya akan dirangsang melalui penggunaan massal token CIBUS.

Bergabunglah dengan Proyek Cibus dengan cara memberi token mereka di acara ICO. jika kalian berminat kalian bisa melihat detailnya dibawah ini :
PENJUALAN TOKEN
Nama token: CIBUS
Jumlah token: 100.000.000
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH
SOFT CAP: 5.000.000 CBT
HARD CAP: 40.000.000 CBT
PRE TGE: sampai 28 Februari 2018
ICO TOKEN SALE: 28 Februari – 28 Maret 2018
Harga: 1 ETH = 1000 CIBUS Token

bersiap - siap lah karena sebentar lagi Penjualan token CBT akan dibuka. segera beli sebelum token CBT Hasil. keuntungan membeli saat ICO adalah kalian akan mendapat bonus special. 

Roadmap

jika kalian membutuhkan informasi dan ingin mempelajari lebih jauh tentang proyek ini kalian bisa mengunjungi salah satu link dibawah ini :


username BTT :AGent 666

Usermane Cibus : Rivalrin22
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cibus sebuah Platform yang menghubungkan Produsen dengan konsumen "

Posting Komentar